Jumat, 06 November 2009

PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP (PKH)

Sebagai institusi pendidikan yang ikut berperan aktif dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa, maka SMK Politeknik YP3I Banyumas selalu berusaha semaksimal mungkin menata dan memperbaiki performance-nya. Baik dari sisi manajemen, sarana prasarana maupun perluasan akses dan pencitraan publik.
Penataan manajemen merupakan prioritas utama, dengan pengelolaan sekolah yang profesional dan akuntable, maka diharapkan SMK Politeknik YP3I Banyumas dapat melaksanakan amanah pembangunan nasional yaitu ikut membangun mentalitas bangsa.
Sarana prasana sekolah merupakan faktor pendukung yang utama disamping kualitas sumber daya manusia yang memiliki kompetensi tinggi. Dengan sarana prasarana yang baik dan representatif, diharapkan akan memotivasi segenap civitas akademika agar dapat mengembangkan diri dan mampu berkompetisi di pasar global.
Program perluasan akses dan pencitraan publik merupakan salah satu sarana untuk promosi dan bersosialisasi baik dengan instansi maupun masyarakat.
Dalam rangka perluasan akses dan pencitraan publik ini, pada akhir bulan Oktober 2009, SMK Politeknik YP3I Banyumas mendapatkan kepercayaan dari Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah untuk memberikan Pendidikan dan Pelatihan Perawatan dan Perbaikan Sepeda Motor melalui program Pendidikan Kecakapan Hidup (PKH) dengan bekerjasama dengan Kecamatan Kalibagor.
Acara Pembukaan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 02 Nopember 2009 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas yang diwakili oleh Bp. Drs. Siswoyo (Kabid PLS), Bp. Ir. Alrianto Notopurnomo, MM. (Ketua YP3I Banyumas), Camat Kalibagor, Kepala UPK Kalibagor, Kepala SKB Kalibagor, Kepala Desa Kalibagor, Perwakilan DUDI (Prima Utama Motor), tamu undangan dan peserta PKH.


Tamu Undangan Pembukaan Program PKH



Pak Siswoyo dan Pak Alrianto melihat kondisi bengkel
didampingi Kepala SMK Politeknik YP3I Banyumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar