Selasa, 13 Oktober 2009

PROFIL



SMK Politeknik YP3I Banyumas





  • SMK POLITEKNIK YP3I Banyumas berdiri berdasarkan SK Bupati Banyumas, NO. 421.3/576/2002, tertanggal 07 Mei 2002. Sebagai sekolah yang siap untuk maju, maka prioritas pengembangan sekolah dititikberatkan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (staf pengajar dan karyawan), penyusunan standar manajemen mutu dan penyediaan sarana dan prasarana yang memadai.
  • Staf pengajar dan karyawan sebagai roda pembangunan sekolah sangat berperan penting bagi pengembangan mutu pendidikan. Jika SDM yang ada tidak mampu berfungsi dengan baik maka proses pembelajaran tidak akan berjalan dengan baik.
  • Penyusunan standar mutu sekolah mutlak dibutuhkan untuk memberikan arah yang jelas bagi usaha peningkatan kualitas sekolah, baik dari segi input, proses maupun output.
  • Sarana prasarana memiliki porsi yang tidak sedikit dalam modal usaha pembangunan dunia pendidikan. Terlebih pada sekolah kejuruan, kelengkapan sarana dan prasarana, baik peralatan praktek perbengkelan, elektro mapun peralatan penunjang lainnya, sangat dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar